Article Detail

LOMBA-LOMBA DALAM RANGKA PELINDUNG SEKOLAH 19 MARET 2017

Senin, 20/03/2017 Dalam memperingati hari Pelindung Santo Yosef SMA Santo Yosef mengadakan berbagai kegiatan perlombaan yang diadakan untuk  intern Kelas X,XI, dan XII. Kegiatan ini dilakukan pada hari Jumat dan Sabtu. Pada hari Jumat diawali dengan apel pagi yang diikuti oleh seluruh siswa dan para guru. Dengan tema “Meneladan Semangat santo Yosef Dengan lebih Semangat berkompetisi”. Tujuan dari kegiatan ini antara lain menumbuhkembangkan suasana kasih dalam komunitas SMA Santo Yosef. Menumbuhkan rasa cinta akan almamater SMA Santo Yosef serta memberikan kesempatan kepada para siswa untuk mengembangkan bakat, memeriahkan hari Pesta pelindung sekolah, mengembangkan rasa solidaritas, sportivitas dan tenggang rasa.  Nilai-nilai  tarakanita yang mau dikembangkan adalah Community, Conviction, Creativity, Jenis perlombaan yang diadakan oleh para OSIS yaitu volly, basket, tiup sumpit, supporter terheboh  dan pembuatan video manequin challenge .

Kegiatan untuk intern dilaksanakan pada hari Jumat (17/03) yang diikuti oleh kelas X dan XI sedangkan untuk anak XII dipersilakan untuk menyaksikan dan memberikan semangat kepada adik kelasnya. Siswa-siswi tampak semangat dan antusias dalam mengikuti perlombaan ini. Ini mencerminkan semangat dari Santo Yosef. Perlombaan di hari pertama yaitu volly dan basket yang selesai tepat pada pukul 11.00 WIB. Sedangkan perlombaan yang lainnya dilakukan pada keesokan harinya. Pada hari Sabtu siswa-siswi  SMA Santo Yosef melanjutkan kegiatan yang dibuka dengan apel pagi, dan melanjutkan dengan proses pembuatan video manequin challenge. Para siswa membuat berbagai macam tema dalam pembuatan video ini. Dan pada hari Sabtu juga dilakukan kegiatan feeder yang diikuti oleh siswa-siswi  kelas IX SMP Santo Yosef lahat.

Seluruh siswa tampak bahagia atas kerja keras mereka dalam mengikuti kegiatan dalam memperingati pesta pelindung SMA Santo Yosef. Dan semua kegiatan dapat berjalan dengan baik. (MT)

Comments
  • there are no comments yet
Leave a comment